Pembaca yang budiman, khususnya segenap insan taekwondo dan pemerhati olahraga taekwondo di Indonesia yang kami hormati.

Seperti kita ketahui bersama, taekwondo adalah salah satu cabang olah raga bela diri asal Korea yang perkembangannya saat ini sangat pesat di Indonesia. Popularitas dan Pesatnya perkembangan taekwondo di Indonesia tersebut, ditandai dengan berbagai prestasi yang telah dicanangkan para taekwondoin Indonesia di berbagai event kejuaraan internasional baik tingkat Asia maupun Dunia.

Publikasi mengenai perkembangan taekwondo dan prestasi atlet taekwondo Indonesia itu, selama ini memang telah banyak dilakukan oleh berbagai media massa. Baik media cetak, media online, media elektronik maupun media jejaring sosial.

Berbagai pemberitaan tersebut, tentunya sangat membantu memberikan informasi yang positif untuk menjadikan cabang olah raga ini makin populer dan makin mendapat tempat yang positif. Baik di mata pemerintah, maupun terutama keberadaannya di tengah masyarakat sebagai salah satu cabang olah raga yang juga memiliki prestasi tingkat dunia.

Terkait dengan hal itu, maka salah satu tujuan keberadaan media online Taekwondo Indonesia News (TIN) ini diharapkan dapat ikut serta berperan membantu menjaga dan meningkatkan atmosfir olah raga taekwondo di Indonesia. Utamanya, semoga media ini menjadi salah satu informasi yang bermanfaat bagi segenap insan taekwondo khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya tentang kiprah berbagai prestasi dan perkembangan positif olah raga taekwondo di Indonesia.

Dalam kesempatan inilah Media Online Taekwondo Indonesia News (TIN) ini hadir, untuk setidaknya bisa mengakomodir semua kebutuhan informasi yang diinginkan oleh segenap insan taekwondo Indonesia. Terutama tentang berbagai informasi yang layak dan menarik untuk disajikan mengenai dunia taekwondo. Dan yang utama adalah media ini akan berupaya menyajikan berbagai informasi yang obyektif dan edukatif bagi segenap insan taekwondo Indonesia.

Kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan, terutama kepada Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) dan  para sponsor yang berkenan mengiklankan produknya, serta kepada seluruh praktisi taekwondo Indonesia yang telah menjadikan media ini secara konstruktif sebagai sarana membangun komunikasi dan bertukar informasi tentang kegiatan taekwondo di Indonesia.

Akhirul kalam, semoga media ini dapat bermanfaat untuk kemajuan olah raga taekwondo di Indonesia.

 

SUSUNAN REDAKSI

 

Pemimpin Umum/ Redaksi :

Andi Trinanda, SE, MM

Redaktur Ahli :

1. Anthoni Musa Siregar, SH, MH, MKn

2. Dr. Fachmi Fachrezzy, MPd

Dewan Redaksi :

1. Andi Trinanda, SE, MM

2. Anthoni Musa Siregar, SH, MH, MKn

3. Dr. Fachmi Fachrezzy, MPd

4. Ong Stevanus Ariosuseno, SH

5. Aditya Setiawan, SE

5. Stella Maria, SE

6. Eka Mulyawan, ST

Design/Layout/ Foto :

1. Arif Budiman, SKom

2. Rudi Setiawan, SKom